Latest News

KUA X Koto Tanah Datar Berkunjung Ke KUA IV Jurai

Painan (Rangkiangnagari) - Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar bersilaturahmi,sekaligus studi tiru ke KUA IV Jurai, Pesisir Selatan. Kunjungan berlangsung Selasa (18/01/22).

"Banyak hal yang kami dapatkan di KUA IV Jurai.Insyaallah ilmu yang bisa akan  kami terap di KUA X Koto, ungkap Kepala KUA Kecamatan X Koto, Bisti Syamsuri.

Dikatakan KUA Bisti Syamsuri, kedatangan jajarannya ke KUA IV Jurai, dengan dadakan dan tanpa memberitahu lebih awal. Sehingga setelah masuk batas Pessel baru menghubungi KUA IV Jurai.

"Maaf Pak KUA dan kawan-kawan di KUA IV Jurai, kami sengaja datang  tidak memberitahu lebih awal. Namun kami disini cukup dilayani dengan baik,"terangnya.

Selanjutnya, Kepala KUA X Koto, Bisti Syamsuri dan rombongan mengucapkan terima kasih atas layanan KUA IV Jurai.

Sementara itu, Kepala KUA IV Jurai,Betriadi menyambut baik, kunjungan rombongan  KUA X Koto, Tanah Datar. Dengan kunjungan tersebut, semoga hubungan kedua KUA tersebut ke depan semakin baik.

"Sebuah kehormatan bagi Kami jajaran KUA IV Jurai dengan kunjugan ini. Semoga dilain kesempatan, kami KUA IV Jurai juga bisa belajar ke KUA X koto," ungkap Betriadi. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: KUA X Koto Tanah Datar Berkunjung Ke KUA IV Jurai Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana