Real Madrid Juarai Piala Super Spanyol 2021-2022, Modric Topcer

RIYADH (RangkiangNagari) – Presiden Real Madrid, Florentino Perez merasa terpukau dengan permainan Luka Modric di musim ini, terutama usai mengantarkan Los Blancos –julukan Madrid– juara Piala Super Spanyol 2021-2022. Menurut Perez, Modric di musim ini bermain sangat apik dan ia merasa hal itu layak diganjar trofi Ballon dOr 2022.

Bertanding di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Senin (17/1/2022) dini hari WIB, Los Blancos berhasil juara usai menang 2-0 atas Athletic Bilbao di final. Luca Modric pun berhasil membuka keunggulan untuk Los Blancos di menit ke-38.
Kemudian, Real Madrid menyempurnakan kemenangan lewat eksekusi penalti Karim Benzema (52’) dan penyelamatan gemilang Thibaut Courtouis di menit kritis. Selepas pertandingan, Perez terkesan dengan penampilan pasukannya.

Tak hanya senang dengan hasil pertandingan, Perez pun menyebut satu persatu peran penting para pemain Real Madrid di partai puncak ini. Namun, perhatian khusus tertuju pada Courtois dan Modric. Perez pun mengatakan Modric pantas memenangkan Ballon d’Or lagi.

“Tanpa ingin menyombongkan diri, mereka (Courtouis dan Modric) adalah dua yang terbaik di posisinya. Kiper terbaik dan Modric dalam performa yang patut ditiru, dia layak memenangkan Ballon d’Or lagi,” ucap Perez selepas pertandingan, dilansir dari Marca pada Senin (17/1/2022).
Tentu, ucapan pria berusia 74 tahun itu bisa dibilang benar adanya. Sebab, pemain asal Kroasia itu hingga kini memang menjadi motor serangan yang sangat berarti bagi Los Blancos. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Modric tak kehilangan magisnya.

Tak ayal, Modric bisa mengulangi pencapaiannya pada 2018 kala mematahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan Ballon dOr. Tentunya kans Modric meraih gelar Ballon dOr 2022 akan semakin besar bila mantan penggawa Tottenham Hotspur itu bisa mengantarkan Madrid meraih lebih banyak lagi juara di musim ini. Saat ini

Madrid tercatat masih berjuang di Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.