Latest News

Tendangan Roket Pratama Arhan ke Gawang Malaysia Masuk Nominasi Gol Terbaik Piala AFF

JAKARTA (RangkiangNagari) – Tendangan roket Pratama Arhan ke gawang Malaysia masuk nominasi gol terbaik Piala AFF 2020. Torehan apik tersebut terjadi saat Timnas Indonesia jumpa Harimau Malaya di matchday terakhir penyisihan Grup B. Skuad Garuda menang telak 4-1 kala itu dan berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2020 sebagai juara grup. Pratama Arhan mencetak gol ketiga Indonesia.

Bek kiri PSIS Semarang itu melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Tendangan kerasnya meluncur deras ke gawang Malaysia yang dikawal kiper Khairul Fahmi Che Mat.
Selain Pratama Arhan, gol pemain Indonesia lainnya yaitu Witan Sulaeman juga masuk ke dalam nominasi. Torehannya yang dipilih yakni saat melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Kala itu Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Singapura. Witan Sulaeman mencetak gol pembukan memaksimalkan umpan satu dua yang cantik dengan Asnawi Mangkualam.

Dua gol pemain Indonesia ini akan bersaing dengan delapan torehan lainnya. Proses penentuan pemenang akan ditentukan melalui voting yang bisa dilakukan di laman resmi AFF.

Proses voting sudah dibuka mulai, Senin (3/1/2022) hari ini. Saat berita ini ditulis gol Pratama Arhan memimpin, disusul torehan Witan Sulaeman. Ayo netizen Indonesia voting gol Pratama Arhan dan Witan Sulaeman jadi yang terbaik di Piala AFF 2020. Voting bisa dilakukan dengan klik di sini.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tendangan Roket Pratama Arhan ke Gawang Malaysia Masuk Nominasi Gol Terbaik Piala AFF Rating: 5 Reviewed By: Umarzam