Bayern Munich Imbang, Inter Milan Tumbang

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Champions 2021-2022 semalam telah diketahui. Bayern Munich secara mengejutkan imbang dengan RB Salzburg, sedangkan Liverpool bersusah payah untuk menundukkan Inter Milan.

Mari bahas hasil imbang yang diraih Bayern lebih dulu. Pada leg I babak 16 besar, Bayern tandang ke markas Salzburg, Red Bull Arena, Kamis (17/2/2022), dini hari WIB.
Secara kekuatan, Bayern lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Akan tetapi, Salzburg ternyata mampu membuat kejutan dengan unggul lebih dulu pada menit ke-21.

Chukwubuike Adamu mencatatkan namanya di papan skor yang membawa tuan rumah unggul. Bayern berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, tetapi mereka kesulitan menembus kukuhnya pertahanan tuan rumah.
Beruntung, pada menit ke-90, Kingsley Coman memecah kebuntuan Bayern. Gol semata wayang Coman menyelamatkan Bayern dari kekalahan.

Liverpool melawan Inter di Giuseppe Meazza. Pertandingan berjalan ketat sejak menit pertama karena kedua tim saling jual beli serangan.

Namun, babak pertama tidak menghasilkan apa-apa untuk kedua tim. Liverpool dan Inter sama-sama gagal memanfaatkan peluang masing-masing untuk mencetak gol.

Saat babak kedua dimulai, Liverpool berada di bawah tekanan Inter. Tuan rumah tampil apik dengan gelombang serangan ke pertahanan The Reds, tetapi gol tak kunjung tercipta hingga menit ke-70.
Kegagalan Inter mencetak gol saat mendominasi pertandingan membuahkan petaka. Sebab, Liverpool bisa mencetak gol melalui sundulan Roberto Firmino pada menit ke-75.

Keadaan memburuk untuk Inter karena Mohamed Salah mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83. Setelah unggul 2-0, Liverpool dengan tenang menjaga keunggulan mereka hingga pertandingan akhir.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.