Jamu Real Madrid, Lionel Messi Siap Menangkan PSG

PARIS (RangkiangNagari) – Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan Real Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Lionel Messi diklaim siap untuk unjuk gigi dalam pertandingan yang layak tersaji di partai puncak ini.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengatakan skuadnya dalam kondisi yang baik jelang laga melawan Real Madrid. Pochettino mengklaim anak asuhnya memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil positif.
Les Parisiens –julukan PSG- akan menjamu Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Rabu 15 Februari 2022, dini hari WIB. Tentu saja, pertandingan tersebut sangat layak dinantikan mengingat kedua tim merupakan raksasa Eropa.

PSG dan Real Madrid dalam kondisi bagus karena sama-sama tengah memimpin di liga domestik masing-masing. Selain itu, PSG dan Real Madrid juga memiliki skuad bertabur bintang yang membuat pertandingan ini makin menarik.
Jelang laga tersebut, Pochettino sangat yakin dengan pasukannya. Oleh sebab itu, dia menargetkan hasil positif pada Rabu dini hari nanti.

“Tim bekerja dengan baik, ada banyak motivasi untuk pertandingan melawan Real Madrid,” kata Pochettino, dilansir dari laman resmi PSG, Selasa (15/2/2022).

Lebih lanjut, Pochettino juga menyatakan, bahwa Messi siap untuk tempur. Messi ibarat senjata rahasia PSG karena dia sempat berseragam Barcelona yang merupakan rival abadi Real Madrid.

“Semua pemain sangat termotivasi untuk bisa meraih kemenangan. Lionel Messi juga dalam kondisi bagus dan menunjukkan banyak keinginan untuk pertandingan besok dengan bakat dan pengalamannya,” pungkas Pochettino.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.