Peduli Gempa di Pasaman dan Pasbar, Polresta Padang Kirim Bantuan

PADANG (Rangkiangnagari) - Gempa bumi Magnitudo 6,1 yang melanda Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat, Jumat (25/2) pagi, membuat duka mendalam bagi masyarakat setempat.

Banyaknya bangunan dan rumah penduduk di kawasan itu mengalami kerusakan serta terdapat korban jiwa. Untuk meringankan beban itu. Polri peduli bencana gempa bumi, Polresta Padang menyalurkan bantuan berupa Mie Instans sebanyak 500 dus.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.IK., M.H melepas keberangkatan Bantuan untuk masyarakat yang tertimpa musibah Gempa Bumi di wilayah Pasaman dan Pasaman Barat Sabtu (26/02/2022).

"Untuk membantu korban gempa bumi ini, mengirimkan 500 dus, untuk membantu meringankan beban korban bencana alam yang terjadi di Pasaman dan Pasaman Barat," kata Imran Amir saat melepas keberangkatan bantuan untuk masyarakat Pasaman dan Pasaman Barat yang terkena musibah gempa.

Bencana yang terjadi di Pasaman dan Pasaman Barat ini menggerakkan Polresta Padang untuk berbuat dan membantu serta meringankan beban mereka, serta sebagai upaya penanaman jiwa sosial kepada anggota untuk peduli kepada sesama yang tengah menghadapi musibah.

"Manampakan muko nan sabak, hati nan sadiah. Malang Sakijok Mato, Mujua Sapanjang Hari, Malang indak dapek ditulak, Mujua indak dapek diraiah," ucapnya.

"Segala Sesatu yang terjadi, pasti atas Izin Allah SWT. Semoga ujian ini akan mengangkat Derjat Masyarakat Pasaman dan Pasaman Barat ke depannya untuk menjadi lebih baik dan segera bangkit lebih tinggi kembali," tambahnya.

Tejadiannya bencana itu, Kapolresta Padang beserta jajaranya menyampaikan turut berduka cita atas korban yang meninggal dunia dan juga korban terdampak akibat gempa bumi tersebut.

"Kami menyampaikan belasungkawa kepada seluruh korban bencana alam gempa bumi ini," ucapnya. (Rel/Nof/.01).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.