PERSONIL RAZIA GABUNGAN BERHASIL MENGAMANKAN 37 MOTOR BALAP LIAR DI DHARMASRAYA

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., didampingi Kasat Lantas IPTU Sayyid Malik Ibrahim kepada media ini mengatakan, kegiatan razia oleh personel gabungan ini bertujuan memberantas kegiatan balap liar yang selama ini meresahkan masyarakat di wilayah Dharmasraya.

Sasaran razia adalah lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar mulai dari jembatan kembar sungai Batanghari sampai ke titik jalur dua SPBU Pulau Punjung yang biasa dijadiakan tempat nongkrong anak muda.

“Kita harap aksi balap tidak ada lagi, jadi kita minta kepada masyarakat khususnya para pemuda terutama remaja agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, jangan terlibat balap liar karena membahayakan diri sendiri dan meresahkan warga sekitar,” ujar Kapolres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., berharap dengan dilaksanakannya patroli setiap malam tidak ada lagi masyarakat terutama remaja dan pemuda yang melakukan aksi balap liar, karena hal tersebut membahayakan bahkan yang fatal menyebabkan kematian karena kecelakaan.

“Dalam kegiatan razia tersebut, personel berhasil mengamankan 37 sepeda motor. Selain mencegah kecelakaan dan melindungi keselamatan para remaja, razia aksi balap liar ini juga bagian untuk pencegahan penyebaran Covid-19 karena aksi balap liar tersebut memicu terjadinya kerumunan orang,” jelas Kapolres Dharmasraya. (TM)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.