Anggota Komisi I DPR RI H. Darizal Basir Gelar Sosialisasi IV Pilar MPR RI

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai  Demokrat H.Darizal Basir, menggelar  Sosialisasi IV Pilar MPR RI ke-1 Tahun 2022. Kegiatan itu berlangsung pada Sabtu (26/3/22) di Hotel  Langkisau Painan.  

H.Darizal Basir melalui Tenaga Ahli (TA) Doni Harsiva Yandra, M.E. Dalam Sambutanya pada kesempatan  itu mengucapkan ucapan maaf lahir dan batin, mengingat Bulan Suci Ramadhan  1443 H sudah  dekat.  

"Melalui forum ini saya menyampaikan ucapan maaf Bapak Darizal Basir, sedianya beliau hadir pada sosialisasi ini. Namun karena kondisi  kesehatan  beliau yang kurang fit, beliau menugaskan saya untuk kegiatan ini." Ujar Doni Harsiva Yandra, TA H.Darizal Basir.       

Pada kesempatan  itu Doni Harsiva Yandra, juga mengajak kepada masyarakat yang beragama islam,  terutama  peserta sosialisasi yang hadir, pada kesempatan  itu agar bisa melakukan  ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H mendatang. 

Selanjutnya, Doni Harsiva Yandra yang juga salah satu Narasumber pada acara tersebut, memaparkan materi  Sosialisasi IV Pilar MPR RI. Adapun materi itu antara lain,  Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka  Tunggal Ika. 

Kepada  para peserta ia mengharapkan, agar bisa mengikuti  sosialisasi  itu dengan baik. Meskipun  materi  yang disampaikannya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat.             

Terdapat beberapa pesan yang disampaikan H.  Darizal  Basir yang disampaikan  TA, Doni Harsiva Yandra. Diantara  mengajak masyarakat  untuk setia kepada Pancasila  dan UUD 1945. Menjaga keutuhan  NKRI dan merawat kebersamaan  di antara perbedaan yang ada dalam masyarakat. 

Hadir pada acara Sosialisasi IV  Pilar  MPR RI tersebut, dari kalangan Wali Nagari, tokoh masyarakat, Ninik Mamak,  para pemuda. Terlihat juga sejumlah ibuk PKK,  dari unsur bundo kanduang dan majlis taklim,  serta dari Komunikasi  Kijang Kapsul (KKCI) Pesisir  Selatan. 

Tampil sebagai pembawa acara pada Sosialisasi IV  Pilar MPR RI itu Suherman yang bersangkutan juga salah satu TA Anggota  Komisi  I DPR RI H. Darizal Basir.  Kegiatan  itu juga diliput sejumlah wartawan dari media cetak dan online. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.