Cristiano Ronaldo Dkk Didesak tak Tampil Gegabah

PORTO (RangkiangNagari) – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, optimistis jelang hadapi Turki di babak playoff Piala Dunia 2022. Mengincar kemenangan, Santos mendesak Cristiano Ronaldo cs tak tampil gegabah.

Seleccao das Quinas –julukan Timnas Portugal– memang berada dalam ancaman yang besar. Namun, mereka memiliki modal bagus lantaran duel tersebut akan dimainkan di depan publik sendiri, di Stadion do Dragao, Jumat 25 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.
BACA JUGA
Kendati punya modal yang bagus, Santos tak mau Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil gegabah. Ia tak menampik bahwa kesebelasan Timnas Turki dihuni para pemain berkualitas yang patut diwaspadai.

Karena itu, juru taktik berusia 67 tahun itu sudah melakukan persiapan yang matang. Santos juga menuntut agar anak asuhnya bisa bermain dengan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk meraih kemenangan.
“Saya benar-benar fokus pada permainan yang harus kami mainkan besok dan kami tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Santos dikutip dari FPF, Kamis (24/3/2022).

Tim ini sangat fokus dan termotivasi, kami tahu bahwa kami di sini karena tanggung jawab kami. Kami harus menang, berada di Piala Dunia,” sambung Santos dengan tegas.
Hal senada juga dikatakan oleh penggawa Timnas Portugal, Jose Fonte. Baginya, bermain di Stadion do Dragao adalah modal terbesar yang mereka miliki. Namun, ia juga tak menampik bahwa pertandingan nanti akan berjalan sulit.

Baginya, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan adalah tipikal kesebelasan yang ngotot. The Crescent-Stars akan memberikan segalanya di atas lapangan untuk menjegal langkah Portugal. Sebab itu Fonte mengharapkan dukungan lebih oleh suporter mereka di tribun.

“Tim ini melakukannya dengan baik. Dan faktor tuan rumah sangat penting. Kami akan memiliki penonton, teman, dan keluarga bersama kami, kami fokus bermain untuk tim kami,” kata Fonte. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.