Latest News

Disingkirkan Villarreal, Pemain Juventus Minta Maaf

TURIN (RangkiangNagari) – Juventus tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 usai kalah 0-3 dari Villarreal di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022. Gugurnya Juventus itu jelas cukup mengejutkan, tak ayal bek mereka, Danilo pun meminta maaf kepada fans Bianconeri karena sudah sangat mengecewakan.

Bermain di Stadion Juventus, Italia, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB, Juventus harus kalah telak dari Villarreal dengan skor 0-3. Gol yang bersarang ke gawang mereka diciptakan oleh Gerard Moreno lewat titik putih (78’), Pau Torres (85’), dan penalti Arnaut Danjuma (90+2’).
Jelas saja kekalahan tersebut sangatlah menyakitkan bagi tim polesan Massimiliano Allegri. Karena mereka sekaligus juga tersingkir dari Liga Champions lantaran kalah agregat dengan skor 1-4.

Usai laga, Danilo mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Karena menurutnya, Juventus bermain cukup mendominasi ketimbang Villarreal. Terlebih di babak pertama, mereka memang kerap kali menebar ancaman ke gawang tim asal Spanyol tersebut namun tak ada yang berbuah gol.
“Sulit untuk berbicara setelah kekalahan 0-3. Saya pikir kami harus meningkatkan dalam mencetak gol ketika kami mendominasi permainan seperti malam ini,” ucap Danilo, disadur dari laman resmi UEFA, Kamis (17/3/2022).

Lebih lanjut, bek kanan asal Brasil tersebut mengakui bahwa Juventus melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuat mereka kalah. Danilo pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penggemar Bianconeri atas hasil memalukan tersebut.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Disingkirkan Villarreal, Pemain Juventus Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Umarzam