Latest News

Kapolres Solok Kota Resmikan Pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.I.K., lakukan peresmian terhadap rumah saudari Fitri warga Parak Indah Rt 002/Rw 002  Kelurahan IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok yang rumahnya telah selesai di lakukan pembedahan pada Rabu (16/03).

Program bedah rumah tidak layak huni yang bertemakan “Pengentasan Kemiskinan pada Masyarakat kurang mampu” ini merupakan sebagi Bentuk kepedulian Kapolres Solok Kota Kepada sesama, Khususnya bagi masyarakat Yang Tidak mampu.

Pembangunan memakan waktu hingga 30 hari lamanya mulai dalam proses perobohan rumah hingga pembangunan kembali, luas bangunan 6 x 6 M2 dengan biaya sebesar 35.000.000.- ( Tiga Puluh Juta Rupiah ) atas bantuan zakat Mall Polres Solok Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Solok Kota mengungkapkan bedah rumah ini baru pertama kali di lakukan untuk Polres Solok Kota dalam program pengumpulan zakat mall Personil dan kami Polres Solok Kota berharap dengan ada bantuan rumah ini dapat bermanfaat bagi ibu Fitri dan Keluarga,bahwa dengan telah diselesaikannya pembangunan bedah rumah ini juga kami serahkan kembali rumah Saudari Fitri ini untuk dapat di tempati kembali bersama keluarga dengan nyaman.

Dan tidak lupa juga Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.I.K menyampaikan agar selalu menjaga protocol kesehatan karena situasi Pandemi Covid 19 sekarang ini.

Dalam hal ini Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, S.E, M.M juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Solok Kota yang telah membantu serta memperdulikan Masyarakat yang kurang mampu. 

Proses peresmian bedah rumah tidak layak huni ini pun di tandai dengan penyerahan kunci oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K., serta di dampingi oleh Wakil Walikota Solok, Ketua Baznas Kota Solok juga Ketua LKAAM kota Solok.

Kami Polres Solok Kota akan terus berusaha selalu ada di tengah – tengah masyarakat, untuk dapat saling membantu khususnya Kepada masyarakat yang membutuhkan, Ujarnya Kapolres Solok Kota.

Dalam acara tersebut Pun turut di hadiri oleh, Kapolres Solok Kota AKBP Ferri Suwandi, S.I.K,  Wakil Walikota Solok Dr Ramadhani Kirana Putra, S.E,MM, Ketua Baznas Kota Solok AKBP Purn Zaini,S.H, Ketua LKAAM Kota Solok, Camat Lubuk Sikarah Kota Solok, Kapolsek Kota Solok AKP Sugianto,SH,MH dan Lurah IX Korong (Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Solok Kota Resmikan Pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana