Latest News

BNNK Solok Resmikan Mushalla Al- Umar Dan Media Center Sekaligus Buka Bersama Dengan Anak Yatim

KotoBaru (Rangkiangnagari) - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Solok menggelar acara buka bersama dengan Forkompida Solok,awak media dan anak yatim dan  bertempat di Kantor BNNK setempat, Koto Baru, kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Minggu, 24 April 2022.

Acara yang di kemas dalam kegiatan berbuka bersama sekaligus melaksanakan peresmian Mushalla Al-Umar dan peresmian Media Center sebagai posko para awak media yang berperan membantu sosialisasi kegiatan penguatan P4GN yang dilakukan oleh BNNK Solok khususnya yang tergabung dalam MOI (Media Online Indonesia).

Tampak hadir Ketua BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, S. IK, dan jajaran, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino dan beberapa OPD, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, S.Fam, Apt, Kapolres Solok diwakili Kasat Res Narkoba IPTU Oon Kurnia Ilahi, SH, serta Awak Media dan Anak Yatim dari Panti Asuhan Bukik Kili, Koto Baru, Solok.

Dalam sambutannya Ketua BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori menyampaikan ungkapan terima kasih kepada jajaran BNNK dan seluruh pihak yang telah berperan dalam menyukseskan acara itu, baik secara moril maupun materil.

"Terima kasih atas dukungan dan partisipasi Bapak Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bapak Ivoni Munir, Kasat Resnarkoba Polres Solok Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua di bulan yang penuh berkah ini, " tutur AKBP Saifuddin.

Kepala BNNK Solok juga menyampaikan , bahwa pemberian nama Al-Umar pada Mushalla di Kantor tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada Wali Kota Solok yang telah dianggapnya sebagai sosok ayah, yang telah memberikan dukungan dalam upaya menjalankan tugas penguatan P4GN di wilayah kerjanya Solok Raya, khususnya di Kota Solok.

AKBP Saifuddin Anshori juga menyampaikan rangkaian kegiatan itu juga sekaligus diresmikannya Media Center sebagai posko para awak media yang berperan membantu sosialisasi kegiatan penguatan P4GN yang dilakukan oleh BNNK Solok khususnya yang tergabung dalam MOI (Media Online Indonesia).

Ini adalah karya monumental kepala bnnk Solok dan jajaran dengan diresmikan mushola ini sebagai bentuk rasa syukur dan simbol menyebabkan penguasa jagat raya dalam upaya memerangi narkoba. Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya dengan pemberian nama Mushalla ini, yang merupakan sebuah penghormatan bagi keluarga Umar, " ujar Wako Solok.

Wali Kota juga mengapresiasi kesungguhan BNNK Solok dalam upaya memerangi narkoba di wilayah Solok Raya khususnya Kota Solok.

"Narkoba ini adalah musuh nyata yang paling kejam dan membunuh secara perlahan. Untuk itu, mari kita bersama - sama menguatkan tekad dan upaya dalam memerangi nya, dengan memberikan dukungan penuh pada BNNK Solok, " sebut Zul Elfian.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir juga menyerahkan langsung santunan kepada para anak yatim berupa amplop berisi sejumlah uang tunai.(Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: BNNK Solok Resmikan Mushalla Al- Umar Dan Media Center Sekaligus Buka Bersama Dengan Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana