Latest News

Buka Puasa Bersama, Irwan Basir Ajak Pererat Silaturrahmi Antar Pengurus LPM Se-Kota Padang

Padang (Rangkiangnagari) -Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM didampingi Sekretaris DPD LPM Kota Padang Akhiruddin Akhir gelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama pengurus LPM se-Kota Padang dan Insan Pers.

Irwan Basir mengajak para pengurus menjadikan momentum Ramadhan untuk merajut dan menjalin silaturrahmi. Sehingga nantinya setelah Ramadhan, kebersamaan tersebut bisa terus dibangun secara konsisten.

"Silaturahim adalah jembatan kasih sayang. Menjembatani dua sisi yang berbeda terhubung dengan jiwa kasih dan sayang,”tutur Datuak IB sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 11 DPC Kecamatan dan 104 Kelurahan LPM Se-Kota Padang. Kegiatan buka bersama digelar di Hotel Kawana, Senin (25/04/2022).

Dalam sambutannya Irwan Basir juga berpesan agar LPM bisa menjadi mitra bagi pemerintah Kota Padang untuk kemajuan dan kesejahteraan warga kota Padang. “LPM memiliki peran penting sebagai mitra pemerintah Kota Padang, maka dari itu LPM diminta untuk memberikan kontribusi produktif melalui pemikiran, saran serta inovasi untuk kemajuan Padang,” ucap Irwan Basir.

Selain buka bersama, DPD LPM Kota Padang memberikan bantuan uang tunai dan beras kepada warga yang ditimpa korban kebakaran rumah di Pampangan Amplu dan korban angin beliung di Pasia Jambak.

“Jika LPM jaya maka kota Padang akan maju”, pungkasnya. (Ayu)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Buka Puasa Bersama, Irwan Basir Ajak Pererat Silaturrahmi Antar Pengurus LPM Se-Kota Padang Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana