Latest News

Guardiola Puas dengan Kemenangan Kontra Atletico

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Pep Guardiola senang dengan penampilan Manchester City melawan Atletico Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2021 di Etihad Stadium, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

The Sky Blues memimpin agregat 1-0 berkat gol babak kedua dari Kelvin de Bruyne. City sudah mengamankan satu kakinyanya dan siap menghadapi Atletico pekan depan. Guardiola mengatakan timnya tidak akan mundur di ibu kota Spanyol.
“Banyak (yang membuat terkesan). Kami memainkan tim papan atas yang luar biasa yang sulit dihadapi tetapi itu adalah hasil yang bagus. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua dan ketiga,” kata Guardiola dikutip dari Tribal Football, Rabu (6/4/2022).

“Tim bermain bagus tetapi dengan Gabriel (Jesus) masuk, itu memberi kami energi khusus dan dengan Jack untuk menjaga bola dan manajer sangat pintar. Ketika kami membuat pemain pengganti, itu karena kami pikir itu bisa sedikit lebih baik. Kadang-kadang berhasil tetapi di lain waktu tidak,” ujarnya.
Sejak pertandingan dimulai, Atletico memang sudah menampilkan gaya permainan yang cukup menyulitkan bagi Man City. De Bruyne pun menyebut dibutuhkan ketenangan untuk bisa mencuri kesempatan di laga tersebut.

“Tidak mudah menghadapi tim dengan banyak pengalaman di turnamen ini. Kami akan pergi ke sana untuk mencetak gol dan mencoba dan menang lagi,” tambah Guardiola.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Guardiola Puas dengan Kemenangan Kontra Atletico Rating: 5 Reviewed By: Umarzam