Latest News

Kepala KUA IV Jurai Memberikan Apresiasi Bagi ASN Setempat Yang Banyak Membaca Al-Qur'an Selama Ramadhan

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Kantor Urusan Agama (Ka KUA) Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Betriadi. Memberikan Apresiasi kepada jajarannya yang membaca Al-Qur'an terbanyak selama Ramadhan 1443H. Apresiasi diberikan dalam bentuk uang tunai pada Kamis (28/4) di KUA setempat. 

Adapun mereka yang menerima penghargaan sebagai pembaca Al-Qur'an terbanyak selama Ramadhan 1443 H adalah, Tengku Iskandar, Gontralis,Agustimal, Sikal Gunanriyanto Junaidi dan Desi Susanti. 

“Jangan dilihat nominalnya,. anggaplah ini sebagai bentuk motivasi saya terhadap kawan-kawan yang melakukan tadarus Al-Qur'an selama Ramadhan ini." Ucap Ka KUA IV Jurai Betriadi.

Sebagai Ka KUA, Betriadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN KUA IV Jurai yang telah melakukan tadarus Al-Qur'an selama Bulan Ramadhan. Ia mengharapkan setelah ramadhan usai hendaknya motivasi untuk membaca dan mempelajari Al-Qur'an hendaknya dapat ditingkatkan lagi 

“Kita pegawai KUA hendaknya menjadi panutan bagi masyarakat. Apalagi kita juga sebagai ustadz dan ustadzah yang sering memberikan ceramah agama terhadap umat di wilayah ini,"terangnya.

Dalam kesempatan itu KUA Betriadi juga menyampaikan pesan terkait disiplin kinerja bagi seluruh ASN setempat. Terutama disiplin masuk kerja setelah lebaran idul Fitri 1443 H mendatang. 

"Saya mengingatkan kepada seluruh ASN di KUA ini untuk dapat  mematuhi aturan libur yang sudah ditetapkan pemerintah. Jangan ada pula yang menambah masa liburnya," tegasnya.  (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kepala KUA IV Jurai Memberikan Apresiasi Bagi ASN Setempat Yang Banyak Membaca Al-Qur'an Selama Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana