Latest News

Panitia MTQ Kecamatan IV Jurai Lakukan Seleksi Calon Peserta Untuk Utusan Tingkat Kabupaten

Painan (Rangkiangnagari) - Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan IV Jurai. Melakukan seleksi terhadap calon peserta MTQ yang akan menjadi utusan  kecamatan, pada MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan ke-40 tahun 2022. 

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (21/4) itu dibuka Camat IV Jurai, Deny Suryati,diwakili, Sekcam, Ferro di gedung UDKP IV Jurai.

Sekcam IV Jurai, Ferro dalam arahannya memberikan apresiasi terhadap panitia seleksi yang telah melakukan seleksi calon peserta MTQ untuk utusan Kecamatan IV Jurai. 

Selanjutnya,Sekcam,Ferro berharap utusan Khafilah kecamatan IV Jurai bisa  tampil maksimal pada MTQ Tingkat Kabupaten Pessel ke-40 pada Juli 2022 mendatang. 

“Kita di Kecamatan IV Jurai memiliki banyak santri yang punya potensi bagus. Semoga pada MTQ Tingkat Pessel nanti, utusan kita bisa tampil maksimal dengan hasil yang lebih baik,"harapnya. 

Sementara itu Ketua Panitia MTQ Kecamatan IV Jurai, Ahmad Asdi, dalam sambutannya saat membuka kegiatan seleksi mengatakan. Kegiatan seleksi dilakukan untuk mendapatkan utusan yang lebih baik.

"Kita berharap proses seleksi berjalan dengan baik. Justru itu, kepada tim seleksi ditekankan untuk melakukan penilaian secara objektif,"ungkap Ketua Panitia Ahmad Asdi yang juga Kepala MAN 2 Pessel tersebut.

 Selanjutnya, Ketua Koordinator teknis, Betriadi, menjelaskan. Untuk mendapatkan peserta yang lebih baik,harus melalui seleksi yang lebih  baik pula  Justru itu kepada peserta yang terpilih diharapkan mampu mempersiap diri untuk lebih baik lagi. 

Kepala KUA IV Jurai tersebut, juga berpesan bagi para peserta yang tidak terpilih untuk tidak berkecil hati. 

Seleksi calon peserta MTQ untuk utusan IV Jurai dilakukan oleh dua orang dewan juri. Adapun juri tersebut adalah, Ustad Dedi Afdal, dan Ustad Zakri. Kegiatan itu dihadiri sejumlah panitia dan para calon peserta seleksi. (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Panitia MTQ Kecamatan IV Jurai Lakukan Seleksi Calon Peserta Untuk Utusan Tingkat Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana