Latest News

Pelatih Bayern Akui Kekalahan Atas Villareal

VILLARREAL (RangkiangNagari) - Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann mengakui timnya memang pantas kalah melawan Villarreal dalam leg pertama perempat final Liga Champions di kandang Villarreal, sebaliknya pelatih Villarreal Unai Emery mengungkapkan salut kepada timnya yang kompak dan membanggakan.

Villarreal menghadiahkan kekalahan tandang pertama Bayern Muenchen dalam Liga Champions selama hampir lima tahun ketika mereka menang 1-0 dalam leg pertama perempat final kompetisi ini di Estadio de la Ceramica, Kamis (7/4) dini hari WIB.
Arnaut Danjuma mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu setelah laga baru berjalan delapan menit saat dia melepaskan tendangan terukur dari umpan Dani Parejo yang tak bisa dihalau kiper Manuel Neuer.

“Kami pantas kalah. Hari ini kami tidak bagus. Pada babak pertama, kami kehilangan kekuatan pada barisan pertahanan dan membuat peluang yang terlalu sedikit,” kata Julian Nagelsmann kepada DAZN seperti dikutip laman UEFA-Liga Champions, Kamis.
“Babak kedua sungguh. Kami menyerahkan kendali karena kami sangat ingin mencetak gol, tetapi kami bisa saja kebobolan dua gol lagi,” aku Nagelsmann.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pelatih Bayern Akui Kekalahan Atas Villareal Rating: 5 Reviewed By: Umarzam