Latest News

Ramadhan 1443 H ini KUA IV Jurai Telah Berbagi Takjil Gratis Sebanyak Dua Kali

Painan (Rangkiangnagari) - Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan IV Jurai kembali berbagi takjil gratis buat warga. Kegiatan itu berlangsung Senin (25/4) di halaman KUA setempat. 

“Katan ini merupakan yang kedua kali kita lakukan, pada Ramadhan tahun ini. Sebelumnya di lokasi yang berbeda aksi berbagi takjil ini juga telah kita lakukan,"ungkap Kepala KUA IV Jurai Betriadi. 

Dikatakan KUA Betriadi, dalam aksi berbagi takjil tersebut, jajarannya membagikan pabukoan gratis bagi warga yang lewat di lokasi kegiatan. 

Selain membagikan pabukoan, jajaran KUA IV Jurai sebut Betriadi juga melakukan program Sambung Ayat Alquran (SayangQu).Dalam program itupihaknya menyediakan sejumlah uang yang diberikan, pada warga yang mampu melanjutkan bacaan ayat Alquran yang dipimpin oleh salah seorang petugas KUA saat penyerahan takjil. 

"Alhamdulillah, semua kegiatan dapat berjalan dengan baik," tutur KUA IV Jurai Betriadi. 

Dalam kesempatan itu KUA IV Jurai Betriadi menyebutkan. Meskipun persediaan pabukoan dan sejumlah uang yang diberikan pada warga tidak banyak. Namun diharapkan bisa memberikan motivasi kepada umat, agar juga  bisa ikut berbagi terhadap sesama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ramadhan 1443 H ini KUA IV Jurai Telah Berbagi Takjil Gratis Sebanyak Dua Kali Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana