Tampil Cemerlang di di MotoGP Amerika, Marc Marquez Merasa Seharusnya Bisa Menang

AUSTIN (RangkiangNagari) – Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, sukses menampilkan kinerja apik di MotoGP AS 2022. Dengan tampil begitu cepat di MotoGP AS 2022, Marquez merasa sebenarnya bisa bersaing meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Marquez berhasil menyentuh garis finis pada balapan di MotoGP Amerika Serikat 2022, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Dia pun senang karena setidaknya berhasil finis.
Seperti diketahui, penyakit diplopia Marquez kambuh setelah kecelakaan horor di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022 Maret lalu. Dia pun harus absen di sesi balapan hari itu termasuk di MotoGP Argentina 2022 setelahnya.

Dia kembali mengaspal di Circuit of The Americas (COTA), Austin ini. Tak disangka dia memberikan penampilan mengejutkan jutaan pasang mata yang melihatnya.
Sempat tercecer ke posisi ke-24 karena start yang buruk, Marquez tak menyerah begitu saja. Hingga akhirnya, dia mengakhiri balapan dengan finis di urutan keenam.

Dengan performa seperti itu, Marquez mengaku sebenarnya peluang untuk meraih kemenangan cukup terbuka. Keadaan tersebut pun diakui membuatnya cukup kecewa

“Tentu saya kecewa, karena memiliki kecepatan. Saya menikmati dapat kembali dari belakang. Poin maksimal memungkinkan untuk didapat,” kata Marquez dikutip Motorsport Week.

Sayang, Marquez kemudian membuat kesalahan dan ke posisi paling belakang. Namun, dengan keberhasilannya sukses mengakhiri balapan di posisi keenam, membuktikan jika kecepatannya menjanjikan.

“Sejak titik itu, saya berada di posisi terakhir dan mendapat banyak posisi. Saya membuat beberapa kesalahan, namun itu adalah hal normal saat menyalip banyak pembalap. Saya mampu meraih posisi keenam, jadi kecepatannya ada,” ujarnya.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.