Latest News

Tim MotoGP Valentino Rossi Berpeluang Gabung Yamaha

Jakarta (RangkiangNagari) - Mooney VR46 dikabarkan akan segera bergabung menjadi tim satelit Yamaha. Hal itu disampaikan langsung oleh pengamat MotoGP, Carlo Penat.

Mencuatnya kabar itu, bersamaan dengan mundurnya tim satelit Yamaha, yaitu WithU RNF, yang dinilai tidak akan bertahan lama lagi. Performa WithU RNF terbilang buruk di MotoGP 2022.
Terlebih kedua pembalap mereka, yakni Andrea Dovizioso dan Darryn Binder gagal bersaing dengan pembalap lainnya. Saat ini, Binder menempati posisi ke-19 di klasemen MotoGP dengan enam poin.

Sementara Dovizioso menempati posisi ke-21 dengan tiga poin dari empat balapan awal MotoGP 2022. Tentu performa buruk tim miliki Razlan Razali akan berusaha memikirkan ulang untuk terus melanjutkan kerjasama dengan Yamaha.
Kontrak WithU RNF akan habis di akhir musim MotoGP 2022. Itu akan sangat berpengaruh untuk terus melanjutkan kerja sama jika tak bisa bersaing dengan tim lainnya. Namun, Pernat mengaku kerjasama WithU RNF dengan Yamaha tidak akan bertahan lama.

“Saya tidak yakin bahwa RNF akan bertahan dengan Yamaha,” kata Pernat dilansir dari Paddock GP, Jumat (15/4/2022).Pria 73 tahun itu menilai Mooney VR46 berpeluang untuk menjadi tim satelit Yamaha. Terlebih, Valentino Rossi dan Yamaha memiliki hubungan baik dan berpeluang menjalin kerja sama.

“Semuanya membuat saya berpikir bahwa Yamaha dan Valentino Rossi bisa menjalin kerja sama lagi dengan tim Mooney VR46,” ucapnya.

Sementara, kontrak Mooney VR4 dengan Ducati akan berakhir pada 2023. Tentu akan menjadi menarik jika tim milik Valentino Rossi itu menjalin kerja sama dengan Yamaha.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim MotoGP Valentino Rossi Berpeluang Gabung Yamaha Rating: 5 Reviewed By: Umarzam