Latest News

KONI Sumbar Terus Matangkan Persiapan Musorprovlub

PADANG (RangkiangNagari) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat terus mematangkan persiapan untuk memilih pejabat ketua definitif yang akan diselenggarakan lewat Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub).

Wakil Ketua I KONI Sumbar Fazril Ale di Padang, Rabu mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi termasuk dengan menemui Ketua KONI Pusat Marciano Norman dengan Plt Ketua KONI Sumbar Hamdanus dan Wakil Ketua IV KONI Sumbar Septri.
Ia mengatakan dari dua tugas yang diamanahkan kepada Plt Ketua KONI Sumbar, satu sudah tuntas dilaksanakan yakni penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) sementara tugas kedua untuk menggelar Musorprovlub akan digelar dalam waktu dekat.

KONI Sumbar telah rapat pimpinan dan Wakil Ketua IV Septri diberi amanah sebagai Ketua OC dan Fazril Ale ditunjuk sebagai Ketua SC.
“KONI sudah menetapkan Waketum IV Septri sebagai Ketua Pelaksana (OC) dan saya sendiri diberi kepercayaan sebagai Ketua SC (pengarah) dalam Musorprovlub yang saat ini tengah dipersiapkan,” katanya.

Menurut di Tim SC maupun OC sudah mulai bekerja dan menjadwalkan pada 21 Mei digelar konsolidasi sekaligus sosialisasi.

Ia menjelaskan saat bertemu Ketum KONI pusat pada 25 April 2022 itu sekaligus melaporkan terkait tugas-tugas yang diamanahkan kepada Plt Ketua KONI Sumbar.

Plt. Ketum KONI Sumbar Hamdanus juga mendapat lampu hijau oleh Ketum KONI Pusat untuk maju menjadi kandidat untuk dipilih pada Musorprovlub.

“Secara garis besar, Ketum KONI Pusat menyetujui jadwal yang dijadwalkan itu,” kata dia.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: KONI Sumbar Terus Matangkan Persiapan Musorprovlub Rating: 5 Reviewed By: Umarzam