Latest News

Kota Padang Siap Selenggarakan Rakernas APEKSI XV Tahun 2022

Padang (Rangkiangnagari) - Dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV Tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Pariwisata menggelar acara silaturahmi dan temu ramah bersama stakeholder pariwisata Kota Padang di Hotel Axana, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan ini bertemakan "Optimalisasi Peran Stakeholder Pariwisata Perhotelan Dalam Menyambut Pelaksanaan Rakernas APEKSI XV di Kota Padang” yang dibuka resmi Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Andree Algamar.

Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan ini antara lain Kepala Dinas Pariwisata Eri Sendjaya, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat (Sumbar) Rina Pangeran serta Ketua DPD ASITA Sumbar Darmawi.

Dalam sambutannya Sekdako Padang Andree Algamar menyampaikan Rakernas APEKSI XV bakal pada 7-10 Agustus 2022 mendatang dan dihadiri 97 Wali Kota se-Indonesia. Sehingga dukungan semua pihak dan stakeholder terkait khususnya untuk stakeholder pariwisata perhotelan, diharapkan bisa memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya. 

“Semoga melalui acara ini kita sama persepsi dan ke depan bisa berinovasi menyajikan hal yang berbeda dan memiliki kekhasan tersendiri. Semoga dengan itu pelaksanaan Rakernas APEKSI di Padang memiliki sejarah yang baik dan menjadikan Kota Padang sebagai tuan rumah yang sukses tentunya,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut Sekdako Padang Andree Algamar juga menyerahkan SK Dinas Pariwisata Kota Padang tentang Pengukuhan Bagi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Kota Padang guna mendukung kemajuan sektor pariwisata di Kota Padang.(Ayu)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kota Padang Siap Selenggarakan Rakernas APEKSI XV Tahun 2022 Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana