Latest News

OSIM MAN 2 Pessel Turut Berpartisipasi Sukseskan Utusan IV Jurai Pada MTQ Tingkat Kabupaten Mendatang

Painan (Rangkiangnagari) - Guna turut mensukseskan utusan Khafilah IV Jurai pada  pelaksanaan MTQ Ke-40 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan,Juli 2022 mendatang.  Pengurus OSIM MAN 2 Pessel, ikut berpartisipasi melakukan penggalangan dana. Aksi sosial itu dilakukan sejumlah siswa madrasah itu pada Minggu (12/6/22). 

"Alhamdulillah, ini hari pertama mereka melakukan aksi penggalangan dana untuk MTQ. Dana yang terkumpul sudah diserahkan langsung ke panitia MTQ Kecamatan IV Jurai."Ungkap Ahmad Asdi, Kepala MAN 2 Pessel.

Sebagai Kepala MAN 2 Pessel, Ahmad Asdi sangat mengapresiasi semangat dan partisipasi siswa MAN 2 Pessel dalam mensukseskan khafilah IV Jurai untuk Lomba MTQ mendatang. Ia mengucapkan terima kasih atas aksi mulia yang dilakukan siswanya tersebut. 

"Kita cukup bangga dengan kemauan siswa yang bersedia turun ke pasar untuk menggalang dana," terang Ahmad Asdi yang juga Ketua  Panitia MTQ Kecamatan IV Jurai itu.

Dijelaskannya, OSIM MAN 2 Pessel, dalam rencana akan melakukan beberapa turun kelapangan untuk melakukan penggalangan dana. 

“Insyaallah siswa kita akan turun dua atau tiga kali lagi untuk menggalang dana, menjelang MTQ dihelat."tambahnya. 

Sementara itu Camat IV Jurai, Deni Suryati, disela kunjungannya saat memantau kegiatan latihan para calon peserta MTQ Tingkat Kecamatan IV Jurai di MAN 2 Pessel. Memberikan arahan dan nasehat pada seluruh panitia. Ia berharap kekompakan dan kerjasama yang baik dari semua panitia hendaknya dapat ditingkatkan lagi. 

“Mengingat waktu pelaksanaan MTQ sudah semakin dekat. Kita berharap semua panitia dapat meningkatkan upaya. Terutama dalam penggalangan dan dan juga untuk pemantapan peserta," ujar Camat, Deni Suryati.

Sementara itu koordinator teknis MTQ IV Jurai, Betriadi. Dalam kesempatan itu juga mengingatkan agar para pelatih bisa melakukan tugas secara maksimal. Ia berharap pembinaan terhadap peserta hendaknya dapat membuahkan hasil yang maksimal. Dengan harapan utusan Khafilah IV Jurai mendapatkan nilai yang terbaik pada lomba MTQ Tingkat Kabupaten Pessel ke-40 mendatang hendaknya.   (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: OSIM MAN 2 Pessel Turut Berpartisipasi Sukseskan Utusan IV Jurai Pada MTQ Tingkat Kabupaten Mendatang Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana