Silva Ajak Neymar Jr Gabung ke Chelsea

LONDON (RangkiangNagari) – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr diisukan bakal hengkang di musim panas 2022. Mendengar isu itu, pemain Chelsea, Thiago Silva mengajak Neymar bermain di Liga Inggris bersamanya di klub berjuluk The Blues tersebut.

Kritik tajam terus tertuju kepada Neymar usai gagal membawa PSG berbicara banyak di Liga Champions 2021-2022. Pemain asal Brasil itu kabarnya merasa tidak dihargai oleh fans PSG.

Neymar dikabarkan tidak kerasan berada di PSG lebih lama lagi. Sebab itu, rumor mengenai niat Neymar yang ingin meninggalkan Paris pun berhembus kencang.

Menanggapi hal itu, Thiago Silva yang satu tim dengan Neymar di Timnas Brasil mengajak untuk bergabung ke Chelsea. Menurutnya, Neymar adalah teman yang menyenangkan sehingga mudah diajak bekerja sama di lapangan, apalagi mereka pun juga sempat satu tim di PSG.

“Dia (Neymar) harus pergi ke Chelsea, jika dia meninggalkan PSG, maka dia harus pergi ke sana, jika itu terjadi, maka harapan adalah yang terbaik,” kata Thiago Silva dilansir Goal International, Kamis (30/6/2022).

“Kita bahkan tidak perlu membicarakan seberapa hebat kemampuan Neymar, selain itu dia juga teman yang super,” tambahnya.

Meski kabar mengenai hengkangnya Neymar masih simpang siur, Thiago Silva amat berharap Neymar menerima ajakannya. Pemain berusia 37 tahun itu ingin rumor tersebut menjadi kenyataan.

“Saya harap, ini terjadi alih-alih hanya sekadar menjadi sesuatu di berita, tetapi saya tidak tahu apa-apa soal itu (rumor akan hengkangnya Neymar dari PSG),” tambahnya.

Neymar bisa menjadi amunisi yang cocok apabila Chelsea kehilangan Hakim Ziyech pada musim panas ini. Sekadar informasi, pemain asal Maroko itu belakangan dikaitkan dengan AC Milan.

Kendati demikian, harga Neymar di pasar transfer masih mahal karena kontraknya masih tersisa hingga musim panas 2025. Menurut perkiraan Transfermarkt, Chelsea harus menyiapkan 75 juta Euro atau Rp1,1, triliun jika ingin memboyong eks pemain Barcelona tersebut.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.