Romelu Lukaku Resmi Kembali ke Inter Milan

Jakarta (RangkiangNagari) - Hal itu diketahui dalam unggahan akun Twitter resmi Inter Milan, @Inter, yang membagikan video penyerang asal Belgia itu dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Dalam video tersebut, Romelu Lukaku berbincang dengan Steven Zhang yang menyambutnya di balkon markas Nerazzurri –julukan Inter. Dalam percakapan keduanya, Romelu Lukaku mengaku senang bisa kembali lagi ke Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku dipinjam Inter Milan dari Chelsea selama satu musim dengan biaya 8 juta Euro (Rp124 miliar). Selain itu, gaji Romelu Lukaku juga dipotong sebesar 35 persen untuk memuluskan peminjamannya.

Akan tetapi, kabarnya tidak ada opsi pembelian dalam masa peminjamannya tersebut. Meski begitu, Romelu Lukaku bahagia bisa kembali berseragam Nerazzurri.

Musim lalu, Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan untuk gabung Chelsea setelah ditebus dengan mahar 113 juta Euro (Rp1,75 triliun). Namun, di Chelsea ia gagal total setelah hanya mengemas 15 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.