Latest News

Keluarga Besar UPT SMPN I BAB Tapan Raih Berbagai Prestasi

Painan (Rangkiangnagari) - Berbagai Prestasi telah diraih keluarga besar UPT SMP Negeri I Basa Ampek Balai (BAB) Tapan. Mulai dari prestasi akademik maupun non akademik. Kini SMP kebanggaan masyarakat Tapan itu kian maju dan berkembang. 

“Berkat kerjasama yang baik dari semua warga sekolah. Selama ini SMP I BAB ini sudah banyak mendapat penghargaan ditingkat Kabupaten dan bahkan ditingkat Provinsi." Ungkap Kepala SMP Negeri I BAB Tapan, Novarina. 

Ketika ditemui di ruang kerjanya pada Senin (18/7/22). Kepada wartawan Rangkiang Nagari, Kepsek Novarina mengatakan. Prestasi yang berhasil diraih sekolah selama ini merupakan wujud keseriusan guru dan siswa dalam melakukan PBM selama ini. Hal itu sebutnya, juga didukung penuh oleh semua warga sekolah. 

Dijelaskannya, ada sejumlah prestasi yang telah diraih siswa pada 2021 lalu. Diantaranya adalah, Juara 1 Lomba FL2SN Cabang Music Tradisional Tingkat Pessel. Juara 2 lomba Stori Telling. Juara 2 KSN Matematika. 

Selanjutnya di Tingkat Propinsi Sumbar juga Juara 2 dan 3 Lomba Taekwondo. Ada Lomba IPA Cerdas Tingkat Pessel Juara 2,

Selain itu SMP Negeri 1 BAB Tapan juga Juara 1 Adiwiyata Tingkat Pessel dan menjadi Duta Pessel untuk mengikuti lomba yang sama di Tingkat Propinsi Sumbar. 

Terakhir,  pada Bulan Agustus 2022 ini sebut Kepsek Novarina.  Salah seorang siswanya juga berangkat ke Cibubur Jawa Barat untuk mengikuti Jambore Nasional. 

“Itulah sejumlah prestasi yang berhasil diraih sejak dua tahun terakhir ini. Kita berharap kedepan prestasi itu dapat ditingkatkan lagi," tutupnya.  (Rn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Keluarga Besar UPT SMPN I BAB Tapan Raih Berbagai Prestasi Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana