Latest News

Keluarga Besar SMKN I Rahul Tapan Terus Berupaya Tingkatkan Nama Baik Sekolah

Painan (Rangkiangnagari) - Berbagai upaya dalam rangka meningkatkan nama baik sekolah dan mutu pendidikan terus dilakukan, Keluarga besar SMK Negeri I Ranah Ampek Hulu Tapan. Dibawah Pimpinan Kepala Sekolah, Radinin.SMK kebanggaan masyarakat Tapan tersebut terus tumbuh dan berkembang. 

“Sebagai pimpinan, kita terus berupaya bersama keluarga besar SMKN I Rahul untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini," Ungkap Kepsek Radinin. 

Ketika ditemui di ruang kerjanya pada Senin (18/7/22). Kepada wartawan Rangkiang Nagari, Kepsek Radinin mengatakan. Ada beberapa hal yang ia lakukan guna meningkatkan nama baik sekolah dan mutu pendidikan di SMK Negeri I Rahul. 

Diantaranya adalah, meningkatkan disiplin guru dan siswa dalam melakukan Proses Belajar Mengajar (PBM). Membangun komunikasi yang baik dengan komite sekolah, orang tua siswa dan warga sekolah lainya. 

“Kita terus berupaya untuk meningkatkan disiplin di sekolah ini. Terutama disiplin guru dan siswa,"terang nya. 

SMK Negeri I Rahul Tapan, sebut Kepsek Radinin pada Tahun Ajaran Baru 2022/2023 ini memiliki siswa 420 orang. Sedangkan siswa yang masuk pada tahun ini 108 orang dan tamat 115 orang. 

Dalam kesempatan itu Kepsek Radinin juga menyebutkan. Jurusan yang paling diminati siswa  saat ini adalah Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dari 4 jurusan yang ada. 

Sebagai Kepala SMKN I Rahul Tapan, Radinin berharap. Kedepan nama baik sekolah dapat terus ditingkatkan. Justru itu  ia menghimbau semua warga sekolah agar terus memberikan dukungan dan kerjasama yang baik. Semoga setiap program sekolah yang direncanakan dapat terwujud dengan baik di masa mendatang.  (Rn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Keluarga Besar SMKN I Rahul Tapan Terus Berupaya Tingkatkan Nama Baik Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana