Martial Kembali Cetak Gol ketika MU Bekuk Palace 3-1

JAKARTA (RangkiangNagari) – Penyerang Manchester United Anthony Martial mencetak gol ketiganya selama pramusim ketika Setan Merah mengalahkan Crystal Palace 3-1 dalam pertandingan persahabatan Selasa.

Kemenangan di depan 76.499 penonton yang memenuhi Melbourne Cricket Ground itu melanjutkan awal cemerlang manajer baru Erik ten Hag setelah menang 4-1 atas Melbourne Victory dan 4-0 melawan Liverpool di Bangkok pekan lalu.

Martial yang dipinjamkan ke Sevilla pada jendela transfer Januari itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-17 dan kini sudah mencetak tiga gol selama tur Asia.

Dia juga memiliki andil dalam kedua gol babak kedua untuk Marcus Rashford dan Jadon Sancho sebelum Palace membalas satu gol ketika Joel Ward menyundul bola hasil sepak pojok yang memperdaya kiper David de Gea.

Absennya Cristiano Ronaldo selama tur pramusim membuat Martial menjadi ancaman utama United di lini depan setleah bermitra baik dengan Sancho dan Rashford.

Upaya Martial hampir mencetak gol pada menit ke-10 ketika Jack Butland melakukan penyelamatan menawan tetapi kiper Palace ini mengalami cedera jempol sehingga harus ditarik keluar.

Pengganti Butland, Remi Mathews, tidak bisa berbuat apa-apa dalam menghentikan Martial segera setelah pemain Prancis yang tidak dijaga itu meneruskan umpan silang Diogo Dalot di tiang jauh dengan melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Kedua tim melakukan serangkaian pergantian pemain setelah satu jam bertanding yang membuat Palace akhirnya menciptakan gol lewat Ward.

United memainkan beberapa menit terakhir dengan 10 pemain setelah pemain bek pengganti yang masih berusia 19 tahun, Will Fish, diganjar kartu merah karena menjatuhkan Victor Akinwale tepat di luar kotak penalti.

United yang finis keenam musim lalu dan gagal lolos ke Liga Champions, mengakhiri tur Australia dengan pertandingan persahabatan melawan Aston Villa di Perth pada Sabtu, demikian Reuters. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.