Semen Padang Jajal Dua Tim di Stadion Haji Agus Salim

PADANG (RangkiangNagari) – Semen Padang FC akan menjajal Nalayan FC dan PPLP Padang pada Rabu (27/7) sore di Stadion Haji Agus Salim, Padang, yang akan menjadi kandang tim Kabau Sirah selama musim baru Liga 2 Indonesia.

“Ini juga menjadi pertandingan atau latihan perdana yang digelar di stadion ini,” kata pelatih Semen Padang FC Delfiadri di Padang, Selasa (26/7).

Nalayan FC dan PPLP Padang akan bermain secara bergantian menghadapi Semen Padang, masing-masing selama 45 menit.

Dia berharap Semen Padang akan mendapatkan tekanan dari kedua tim dan membuat pemain-pemainnya keluar dari tekanan untuk mengendalikan pertandingan.

“Semen Padang akan bermain dengan kekuatan penuh untuk menghadapi kedua tim tersebut yang memiliki kekuatan dan stamina lebih banyak karena hanya bermain satu babak,” kata dia.

Laga ini juga menjadi sarana Semen Padang dalam mempraktikkan hasil latihan tim setiap hari usai libur Idul Adha beberapa waktu lalu.

“Kita latihan penuh dalam satu pekan dengan program dua satu, dua hari latihan pagi sore dan hari ketiga latihan sore atau pagi saja. Kita ingin anak-anak dapat semakin padu dalam menjalankan strategi pertandingan,” kata Delfiadri.

Kemudian salah satu evaluasi dari uji coba di Sumatera Barat dan Pulau Jawa adalah soal penyelesaian akhir yang masih bermasalah.

“Kita drill itu terus di dalam latihan bagaimana membangun serangan dari belakang, tengah hingga depan dan menyelesaikan dalam bentuk gol,” kata dia.

Dia berharap latihan ini memberikan gambaran kesiapan tim dalam menyongsong Liga 2 musim 2022-2023 yang akan digelar akhir Agustus atau awal September 2022.

“Target tim dari manajemen adalah lolos Liga 1 dan kita bekerja keras mencapai hal tersebut.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.