Ade Rezki Pratama Kunjungi Ruas Jalan Suliki Sungai Dadok

Limapuluh Kota (RangkiangNagari) - Menindaklanjuti usulannya, Ade Rezki Pratama bersama Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra dan Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota Riza Hanif, Camat Kecamatan Gunuang Omeh, Camat Bukit Barisan, Wali Nagari Koto Tinggi lansung turun meninjau lokasi lapangan, ruas jalan Suliki-Sei Dadok yang dalam tahap peningkatan pembangunannya, Jumat (05/08/2022).
“Alhamdulillah, akhirnya usulan kita mulai dikerjakan, ruas Suliki – Simpang Sei Dadok yang melintasi dua kecamatan, yakni Bukit Barisan dan Gunuang Omeh. Semoga sarana infrastruktur ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, karena itu adalah perjuangan kita bersama,” sebut Ade Rezki Pratama kepada awak media di lokasi.
Kemudian Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra juga mengucapkan terimakasih atas perhatian bapak Ade kepada Kabupaten Limapuluh Kota. Terkhusus untuk jalan Simpang Sungai Dadok yang menghubungkan dua Kecamatan di Limapuluh Kota.
“Terlebih di Kecamatan Gunung Omeh dan Bukit Barisan ini, yang sudah lama sekali merindukan untuk jalan ini. Dengan kedatangan bapak Ade Rezki kesini sudah dapat dipastikan ini usulan beliau, kita sebagai ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota dan ketua DPRD bangga dengan bapak Ade, walapun bukan orang Limapuluh Kota, tapi cinta dan peduli dengan Kabupaten Limapuluh Kota,” kata Deni Asra.
Tak ketinggalan, Riza Hanif Plt. Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota juga mengatakan hal yang sama mewakili Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Menurutnya ruas jalan dengan anggaran Rp. 15,5 Miliar ini akan sangat dirasakan oleh masyarakat dampaknya.
“Kita berharap, perhatian dari bapak Ade Rezki Pratama kepada Kabupaten Limapuluh Kota tidak akan putus, dan akan terus dibantu. Untuk jalan Suliki Sungai Dadok ini kita akan kawal dan penyelesainnya sesuai dengan harapan,” ujar Hanif.
Sementara itu Wali Nagari Koto Tinggi Insanul Rijal juga mengucapkan terimakasih, karena jalan ini akan mendongkrak roda ekonomi masyarakat nantinya.
“Terimakasih bapak Ade Rezki sudah berkunjung lansung ke lapangan, kami sangat terbantu, karena jalan ini sudah lama kami idamkan,” sebutnya. 


#Rn


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.