Latest News

Dandim 0306/50 Kota Kunjungi Balai Wartawan, Oknum beking pengusaha nakal akan saya tindak!

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Dandim 0306 /50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH kunjungi Balai Wartawan luak 50 Selasa, 2/8/22.
Dalam kunjungannya Dandim 0306 Letkol Mochammad Deny Nurcahyono SH, di dampingi Dannit Kodim, serta rombongan,di hadiri Puluhan Wartawan dari berbagai media yang ada di Kab 50 Kota/ Kota Payakumbuh.
Dandim 0306/50 Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media di luak 50 Kota ini,atas penyambutannya.
“Kedatangan saya kesini dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi, terkait kerjasama dan Kemitraan dengan Rekan-rekan Wartawan.
Tak tertutup kemungkinan setiap ada kegiatan yang di laksanakan di jajaran Kodim media di ikut sertakan dalam kegiatan. Baik itu kegiatan sosial ke masyarakat, maupun kegiatan penegakkan hukum bagi pengusaha Nakal, yang di beking oleh Oknum-oknum.baik itu dari TNI maupun dari Polri.”ujar Letkol Deny.
Letkol Deny juga menambahkan, Dalam kegiatan Penegakkan Hukum bagi pengusaha Nakal, yang ada di wilayahnya, Kabupaten 50 Kota/ Kota Payakumbuh, kami akan tetap selalu  berkoordinasi dengan Kapolres daerah masing-masing.
“Kalau ada Oknum yang jadi beking pengusaha nakal, dan dirasa merugikan masyarakat, apalagi merugikan Negara,akan saya Tindak”Ucap Letkol Deny.
Sebelum meninggalkan Balai Wartawan Dandim 0306/50 Kota Letkol Muchammad Deny Nurcahyono SH menyempatkan Foto Bersama serta memberikan Rompi, tanda mitra Kodim dan wartawan luak 50.


#Rn


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dandim 0306/50 Kota Kunjungi Balai Wartawan, Oknum beking pengusaha nakal akan saya tindak! Rating: 5 Reviewed By: Umarzam