Latest News

Kepala Bappeda Agam, Endrimelson, M.Si, akan mendukung sepenuhnya program dari Baznas Agam

 

Agam (Rangkiangnagari) - Kepala Bappeda Agam, Endrimelson, M.Si, akan mendukung sepenuhnya program dari Baznas Agam, terutama sekali dibidang operasioanal pendanaan, sebagaimana diisyaratkan dalam UU 23 rahun 2011 dan dan diperkuat oleh Peraturan Pemerintah nomor 14 tahun 2014 tentang pengelolaan zakat.

 

Disampaikanya pada acara kunjungan silaturrahmi. Pimpinan Baznas Agam, dipimpin Ketua, H.Isman Imran.Msi didampingi waka II, Drs.Syafrizal Yasin,M.Hum dan waka.IV Dodi, S.Hi, berlangsung Jumat, 26/8 diaula rapat kerja Bappeda di Lubuk Basung.

 

Diungkapkan lebih lanjut oleh Endrimelson, mengenai operasioanal Baznas Agam, 

 

saya tidak berjanji, nanti akan kita usahakan masuk pada perencanaan anggaran tahun 2023 mendatang, karena alokasi pendanaan operasional Baznas Agam itu sudah diatur oleh Undang-Undang, Peraturan Pemsrintah dan Peraturan Baznas itu sendiri.

 

Ketua Baznas, Isman Imran. " Bak kato bajawek gayuang basambuik ", dengan adanya dukungan Kepala Bappeda Agam, tentang alokasi dana untuk opersioanal Baznas Agam, kedepan tugas untuk kemaslahatan ummat di Agam ini akan lebih baik, terutama sekali untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Agam madani ini terwujud, demikian Isman.

 

Mengakiri silaturrahmi itu, waka IV Dodi menyampaikan, bahwa regulasi bantuan 

 

Pemda Agam untuk Baznas, jelas telah diamanatkan oleh UU dan PP, meliputi kegunaannya untuk hak keuangan pimpinan Baznas, biaya administrasi dan sosialiasi koordinasi Baznas, mudah-mudahan pertemuan ini ada berkahnya, lanjut Dodi mengakiri peetemuan itu. (Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kepala Bappeda Agam, Endrimelson, M.Si, akan mendukung sepenuhnya program dari Baznas Agam Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana