Latest News

Ketua DPRD dan DLH Peroleh Penghargaan Peringkat II Nasional Bupati Ucapkan Rasa Bangga

DHARMASRAYA (Rangkiang Nagari) - Bupati Dharmasraya yang juga menjabat sebagai Ketua Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan rasa syukur dan bangga, karena Pemkab Kabupaten Dharmasraya bersama Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto kembali mendapat Peringkat II Nasional penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra tahun 2021. Kategori Kabupaten Kecil dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia. 

“Alhamdulillah, pada tanggal 20 Juli 2022 lalu Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih penghargaan dari Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia. Ini suatu kebanggaan bagi kita semua,” beber Bupati Dharmasraya dua periode dihadapan sleuruh peserta Apel Gabungan bulan Agustus di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin, (01/08/22).

Kata Bupati lagi, penghargaan ini diberikan kepada Kepala Daerah dan Ketua DPRD yang dalam kepemimpinannya berhasil sesuai prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan. Dalam upaya meningkatkan kualitas lingkungan hidup di daerahnya. Sehingga mampu memperbaiki kualitas lingkungan hidup. 

“Oleh sebab itu, mari kita berikan apresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang telah bekerja keras untuk mempertahankan penghargaan ini. Semoga ini dapat kita tingkatkan lagi untuk tahun yang akan datang menjadi peringkat I Nasional Kategori Kabupaten Kecil,” pungkas Bupati.(Rn/Tm)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua DPRD dan DLH Peroleh Penghargaan Peringkat II Nasional Bupati Ucapkan Rasa Bangga Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana