Latest News

Kurir Puluhan Paket Ganja Di Bekuk Polisi Di SPBU Saok Laweh

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Satu dari dua orang kurir puluhan paket ganja yang sempat lolos dari pengejaran polisi akhirnya di bekuk oleh Tim Satres Narkoba Polres Solok,Senin (01/08)

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo dalam Press Releasenya Mengatakan,"Petugas mengamankan pelaku saat tengah menunggu travel di SPBU Saok Laweh,Kecamatan Kubung,Kabupaten Solok,"sebutnya.

Petugas menangkap pelaku berinisial ADV 25th warga Jorong Sawah Sudut,Nagari Salayo,Kabupaten Solok hendak kabur ke Dharmasraya.

Sementara itu, rekan pelaku berinisial K 22 th masih dalam pengejaran petugas. Informasinya, pria yang juga tercatat sebagai warga Jorong Sawah Sudut Selayo itu kabur ke Padang Panjang.

Tim kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku K yang informasinya kabur ke rumah pacarnya di Padang Panjang,” terang Apri Wibowo.

Pengakuan pelaku, keduanya menjemput langsung ganja tersebut ke Aceh menggunakan mobil,barang haram tersebut di simpan pelaku dalam 3 karung berwarna putih,

Barang haram itu di temukan petugas di dalam sebuah minibus  putih BA 1191 HA di depan SMAN 1 Kubung,dimana sebelum nya sempat terjadi kejar kejaran antara petugas dengan pelaku dari arah Sumani Kecamatan X Koto Singkarak.

Jadi total ada 75 paket  yang berhasil kita amankan. Saat ini, kita masih terus melakukan pengembangan terkait kasus tersebut,” terangnya.

Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Solok untuk proses hukum lebih lanjut. Pelaku terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.(Rn/Lz)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kurir Puluhan Paket Ganja Di Bekuk Polisi Di SPBU Saok Laweh Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana