Latest News

Lomba me-Merahputihkan Semen Padang, Pabrik Indarung VI Juara I

PADANG (RangkiangNagari) – Dalam rangkaian HUT RI ke-77, PT Semen Padang menggelar lomba me-Merahputihkan Semen Padang.

Pengumuman lomba yang diikuti 39 unit kerja itu diumumkan usai Upacara Bendera HUT Kemerdekaan yang digelar di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang, Rabu (17/8/2022).
Pabrik Indarung VI, terpilih sebagai Juara I. Kemudian untuk Juara II, diraih Unit Of Port Operation & Maintanance I/Teluk Bayur, dan Juara III, Unit Kearsipan.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati mengatakan, lomba me-Merahputihkan Semen Padang ini digelar sejak 8 Agustus sampai 13 Agustus. Untuk penilaian dilakukan dari beberapa aspek.

“Penilaian dari foto yang dikirim area kerja. Kemudian panitia melakukan cross check ke area kerja. Penilaian berdasarkan kreativitas, estetika kesesuaian dekorasi dengan area perkantoran dan caption,” kata Anita, Kamis (18/8/2023).

Lomba me-Merahputihkan Semen Padang ini, lanjut Anita, sengaja digelar dan itu berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang selama 2 tahun terakhir ini telah mengganggu kegiatan operasional Semen Padang.

Namun begitu, hal tersebut tidak membuat Semen Padang menyerah. Karena, Semen Padang dapat pulih lebih cepat bangkit lebih Kuat, sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan tahun ini.

“Tentunya, lomba me-Merahputihkan Semen Padang ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh karyawan dan manajemen perusahaan,” ujarnya.

Anita mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang luar biasa dari semua unit kerja. “Kami pun berharap melalui lomba ini, semoga semangat merah putih terus dapat kita gelorakan untuk membangun bangsa,” pungkas Anita.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lomba me-Merahputihkan Semen Padang, Pabrik Indarung VI Juara I Rating: 5 Reviewed By: Umarzam