Latest News

Real Madrid dan Barcelona Sepakat Menang

JAKARTA (RangkiangNagari) – Dua raksasa Spanyol Rel Madrid dan Barcelona meraih tiga poin usai menumbangkan lawan-lawannya.

Real Madrid memperpanjang catatan sempurnanya dalam musim ini sejauh ini, setelah menaklukkan tuan rumah Espanyol 3-1. Karim Benzema mencetak dua dari tiga gol Real.
Los Blancos sudah menang berturut-turut dalam dua pertandingan pembukanya dalam kampanye mereka mempertahankan gelar juara Liga Spanyol. Mereka nyaris mengakhiri catatan itu, jika saja Benzema tidak mencetak dua gol pada menit-menit terakhir.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menyalip Real Betis di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan sama-sama mengumpulkan 9 poin, tetapi lebih baik dalam selisih gol.

Sementara Barcelona membukukan dua kemenangan berturut-turut dalam pertandingan LaLiga setelah menggebuk Real Valladolid dengan 4-0 di Camp Nou, Senin dini hari WIB.

Robert Lewandowski menjaringkan dua gol yang dilakukannya untuk kedua kalinya selama membela Barcelona.

Striker asal Polandia itu bermain satu dua dengan Raphinha sebelum menuntaskan gol pembuka pada menit ke-24.

Gelandang muda Pedri menggandakan kedudukan dua menit sebelum waktu normal babak pertama selesai.

Sebelas menit sejak babak kedua mulai, Lewandowski kembali menggetarkan jala gawang Valladolid untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Dalam pertandingan yang sepenuhnya dikendalikan Barcelona dengan 68 persen penguasaan bola dan 24 percobaan gol yang 9 di antaranya tepat sasaran itu, Sergi Roberto menutup pesta gol Barca pada menit keempat waktu tambahan babak kedua.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Real Madrid dan Barcelona Sepakat Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam