Latest News

Napoli Masih di Puncak, Atalanta dan Salernitana Menang

JAKARTA (RangkiangNagari) - Napoli mempertahankan posisi puncak dalam klasemen Serie A meskipun ditahan imbang 0-0 oleh Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia, Senin dini hari WIB.

Tim asuhan Luciano Spalletti itu tidak setajam dua kemenangan pembukanya, tetapi sedikit lebih baik dalam menciptakan peluang pada laga yang menegangkan di Stadion Artemio Franchi tersebut.
Bahkan masuknya tiga pemain baru Giacomo Raspadori, Giovanni Simeone dan Tanguy Ndombele pada babak kedua tak bisa menghadiahkan kemenangan kepada Napoli.

Hasil ini membuat Napoli mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukanya yang sama dengan beberapa tim, termasuk juara bertahan AC Milan dan Atalanta yang pada hari bersamaan mengalahkan Hellas Verona.

Fiorentina yang juga belum terkalahkan menduduki urutan kesembilan dengan lima poin.

Sementara, Atalanta menang tipis 1-0 atas tuan rumah Verona dalam pertandingan Liga Italia yang berlangsung Minggu waktu setempat sehingga sama-sama mengemas 7 poin dengan pemuncak klasemen AC Milan. Salernitana membukukan kemenangan besar 4-0 atas Sampdoria.

Teun Koopmeiners mencetak gol penentu kemenangan empat menit setelah turun minum di Stadion Bentegodi untuk membawa Atalanta ke peringkat ketiga dengan tujuh poin.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini yang sejauh ini belum terkalahkan itu berada di papan atas bersama Milan, Lazio, Torino dan Roma.

Atalanta menyia-nyiakan peluang bagus mencatat kemenangan lebih meyakinkan dan bahkan nyaris saja cuma memperoleh satu poin jika tendangan jarak jauh Darko Lazovic pada menit ke-63 tidak menyamping dari mistar gawang.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Napoli Masih di Puncak, Atalanta dan Salernitana Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam