Latest News

Walikota Pastikan PSP Padang Ikuti Liga 3 dan Piala Soeratin

PADANG (RangkiangNagari) – Walikota Padang Hendri Septa memastikan tim sepakbola PSP Padang akan mengikuti kompetisi Liga 3 Sumbar dan Piala Soeratin yang akan segera digelar Asosiasi Sepakbola (Asprov) PSSI Sumatera Barat.

“Kita pastikan tim ‘Pandeka Minang’ akan ikut serta dan memberikan penampilan yang maksimal,” kata Hendri seusai rapat bersama pengurus PSP Padang di Palanta Wali Kota Padang, Selasa malam.

Kepastian itu didapat seusai Wali Kota Padang yang juga Ketua Umum PSP Padang Hendri Septa didampingi Sekda Andree Algamar, Kadispora , Kabag Hukum menggelar rapat dengan dengan pengurus PSP Padang yang dihadiri Sekretaris Umum PSP Padang Harris Hidayat Dt Batuah, Bendahara Umum Darmawi, Direktur Teknik PSP Padang Joni Efendi dan Asisten Manajer PSP U-15 Faisal Budiman.

Hendri Septa menegaskan meski tidak menggunakan anggaran hibah dari APBD Padang 2022 ini tim “Pandeka Minang” akan turun gelanggang dan berusaha menjadi yang terbaik.

“PSP Padang tim kebanggaan kota dan penuh akan sejarah panjang di kancah sepakbola Indonesia. Marwah ini yang kita jaga bersama,” kata dia.

Dirinya juga menegaskan Irwan Afriadi akan tetap menjadi manajer PSP Padang di musim ini karena kiprahnya musim bersama pengurus PSP Padang sangat bagus.

Sekretaris Umum PSP Padang Harris Hidayat Dt Batuah mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti hasil rapat, sesuai arahan Ketua Umum PSP Padang.

“Kami segera mempersiapkan manajemen Tim PSP untuk Liga 3 & Piala Soeratin termasuk susunan pelatih,” kata dia.

Ia mengatakan dalam waktu dekat ini, PSP akan mendaftarkan keikutsertaan mereka dalam kompetisi Liga 3 regional Sumatera Barat dan Piala Soeratin ke Asprov PSSI Sumbar.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Pastikan PSP Padang Ikuti Liga 3 dan Piala Soeratin Rating: 5 Reviewed By: Umarzam