Latest News

Ketekunan para pegawai Lapas Lubuk Basung mendengarkan sosialisasi zakat dari Baznas

Agam (Rangkiangnagari) - Kepala lembaga pemasyarakatan kelas II b. Lubuk Basung yang dipimpin oleh Suroto.Bc.IP, S.Ap Jum'at, 23/9, secara resmi menyatakan dan menyalurkan zakat para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) nya ke Baznas Agam.

Hal ini tegas disampaikannya kepada wakil ketua II Baznas Agam, Drs.Syafrizal Yasin,SH,M.Hum didampingi Yogy Kurniawan Ismal,S.Psi Kepala bidang pengumpulanan, ketika tim Baznas datang kekantor Lembaga pemasyarakatan Lubuk Basung di Manggopoh.

Hanya baru satu-satunya dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia ( Kemenkumham ) dan sekaligus instansi vertikal di Kabupaten Agam khususnya dan umumnya di provinsi Sumatera Barat, bahwa Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Lubuk Basung dibawah komando Kalapas Suroto menyatakan kesediaannya dan sanggup menyerahkan zakat para pegawainya mulai bulan besok Oktober 2022 sebanyak 48 orang ASN dilingkungan Lapas Lubuk Basung menyatakan kesediannya untuk menunaikan zakat gaji atau penghasilan perbulan ke kantor Baznas Agam.

Kalapas Suroto, senang dan bangga rasanya atas kedatangan tim Baznas Agam ke kantor Lembaga Pemasyarakatan Lubuk Basung, maka hari ini saya beserta para pegawai menyatakan akan menyerahkan zakat gaji para pegawai ke Baznas Agam

Untuk memudahkan pemungutan zakat dimaksud, pada hari ini juga dibentuk pengurus Unit Pengumpulan Zakat ( UPZ ) di Lembaga Pemasyarakatan Lubuk Basung, dengan Ketua Mochamad Niko,S.IP, Sekretaris Yefri,SH dan Bendahara Roecy Rantika. (Rn/Sy) 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketekunan para pegawai Lapas Lubuk Basung mendengarkan sosialisasi zakat dari Baznas Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana