Latest News

MotoGP Thailand 2022, Francesco Bagnaia Terus Lakukan Evaluasi

BURIRAM (RangkiangNagari) – Jelang menghadapi MotoGP Thailand 2022, pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia terus mengevaluasi diri. Ia sejauh ini sedang sibuk mencari tahu apa yang menyebabkan dirinya mengalami masalah di seri Jepan pada akhir pekan lalu.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (2/10/2022) pukul 15.00 WIB. Hasil sempurna harus didapatkan oleh Bagnaia apabila ingin meningkatkan kesempatannya untuk menjadi juara dunia musim ini.
Pada MotoGP Jepang 2022, Bagnaia harus terjatuh di putaran terakhir setelah berusaha menyalip rider Yamaha, Fabio Quartararo. Insiden tersebut pun membuat Bagnaia gagal memaskas selisih poinnya dari Quartararo di klasemen kejuaran dunia.

Tentu saja hal tersebut sangat mengecewakan bagi Bagnaia yang sedang mengincar gelar juara dunia musim ini. Oleh karena itu dirinya dan Ducati terus melakukan analisis dan evaluasi agar Bagnaia tidak memiliki masalah di sisa balapan musim ini.

“Saya masih memikirkannya dan kami menganalisis semuanya hari ini,” ungkap Francesco Bagnaia dilansir dari Speedweek, Kamis (29/9/2022).

“Kami perlu memahami mengapa saya memiliki begitu banyak masalah dalam akselerasi, mengapa saya kehilangan begitu banyak waktu dibandingkan dengan motor lain,” tambahnya.Bagnaia mengaku memang cukup kesulitan untuk bisa menyalip di Motegi. Oleh karena itu, pembalap berusia 25 tahun itu pun berharap agar dirinya dan Ducati dapat segera menemukan masalah pada motornya.

“Saya terjebak di belakang Pol Espargaro selama beberapa lap, hanya saja tidak mungkin untuk menyalipnya,” sambung Bagnaia.

“Saya harap kami telah menemukan sesuatu yang akan membantu kami. Itu adalah akhir pekan yang aneh secara keseluruhan,” imbuhnya.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: MotoGP Thailand 2022, Francesco Bagnaia Terus Lakukan Evaluasi Rating: 5 Reviewed By: Umarzam