Napoli Seri Lawan Lecce, Juventus Menang 2-0

JAKARTA (RangkiangNagari) – Roma tetap di puncak klasemen Serie A Italia setelah Napoli gagal menyalipnya akibat ditahan imbang 1-1 oleh Lecce, sementara Juventus mengalahkan Spezia 2-0, dalam rangkaian pertandingan Liga Italia yang berlangsung Kamis dini hari tadi.

Napoli terpaksa memetik satu poin setelah tendangan geledek Lorenzo Colombo menyelamatkan Lecce dari kekalahan melawan Napoli.
Pasukan Luciano Spalletti menempati urutan ketiga setelah empat pertandingan atau dua poin di belakang Roma dan satu poin dari Inter Milan yang menempati posisi kedua, sementara Lecce berada pada urutan ke-15 setelah mendapatkan poin keduanya musim ini.

Tuan rumah memimpin lebih dulu pada menit ke-27 dari gol Eljif Elmas, tetapi Colombo yang tendangan penalti pertamanya dianulir karena wasit tidak meniup peluitnya, menyamakan kedudukan empat menit setelah timnya kebobolan oleh gol Elmas itu.

Sementara itu Juventus mengumpulkan poin yang sama dengan Napoli pada urutan keempat berkat gol bebas luar biasa pada menit kesembilan yang dibuat Dusan Vlahovic dan merupakan gol keempatnya musim ini, selain berkat gol pertama Arkadiusz Milik untuk klubnya.
Tiga poin yang diraih Juve ini mempertahankan rekor tak terkalahkan Juve tetapi tidak bisa menyembunyikan penampilan mengecewakan tim asuhan Massimiliano Allegri yang dirundung cedera ini.

Allegri tanpa Leonardo Bonucci, Federico Chiesa dan Paul Pogba yang lagi menghadapi masalah pribadi karena diperas oleh gangster.

Angel Di Maria kembali sebagai pemain pengganti pada babak kedua setelah pulih dari cedera paha yang dialaminya selama debut awal bulan ini. Tapi dia gagal memberikan dampak kepada Juventus.

Sebelumnya, Manolo Gabbiadini menyelamatkan satu poin untuk Sampdoria ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Lazio. Dia mencetak gol pertama timnya musim ini pada menit tambahan babak kedua. Ciro Immobile membawa Lazio unggul lebih dulu pada menit ke-21.

Sampdoria kini menempati urutan ke-17 setelah hanya mengemas dua poin dari empat pertandingan pertamanya. Sebaliknya Lazio yang diasuh Maurizio Sarri menduduki urutan keenam atau berselisih dua poin dari rival sekota AS Roma.

Udinese berada tiga poin dari puncak di urutan kesembilan setelah memaksa Fiorentina menelan kekalahan pertamanya musim ini berkat gol Beto pada menit ke-17.

Dalam pertandingan lainnya, Empoli dan Verona bermain imbang 1-1. Tommaso Baldanzi membawa tuan rumah Empoli unggul lebih dulu pada menit ke-26 yang disamakan oleh Yayah Kallon pada menit 69.

Empoli dan Verona masing-masing menduduki urutan 14 dan 15 setelah terpaut satu poin satu sama lain. Empoli mengemas tiga poin, sedangkan Verona dua poin, demikian AFP dan ESPN.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.