Latest News

PSG dan Real Madrid Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Champions 2022-2023 semalam, Rabu (7/9/2022) akan dibajas Okezone. Sebanyak delapan pertandingan baru saja menyelesaikan laga perdana fase grup merka ajang Liga Champions musim ini.

Ada berbagai pertandingan menarik yang tersaji pada malam ini, namun pertama-tama mari membahas hasil laga RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk. Laga yang dihelat di kandang Leipzig itu berujung nahas untuk tim tuan rumah.
Sebab Leipzig terbantai 1-4 dari Shakhtar Donetsk. Bermain di hadapan pendukung sendiri nyatanya tak membuat Leipzig mampu mencuri kemenangan.

Kemudian di Portugal, ada Benfica yang sukses mengalajkan perwakilan Israel, Maccabi Haifa. Pada laga tersebut, Benfica mampu tampil luar biasa sehingga menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Selain kedua laga yang sudah disebutkan, masih ada pertandingan bertajuk big match, yakni Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus. Bertarung di Parc des Princes, PSG berhasil keluar menjadi pemenangnya dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan PSG pun diciptakan oleh Kylian Mbappe di babak pertama. Untungnya Juventus berbenah di babak kedua dan bisa memperkecil ketertinggalan berkat gol dari Weston McKennie.
Lalu tim-tim besar lainnya juga sukses merebut kemenangan, seperti Real Madrid, Manchester City, Borussia Dortmund. Hasil mengecewakan justru dirasakan Chelsea yang kalah dan AC Milan yang hanya bisa meraih imbang.

Hasil Liga Champions 2022-2023 Semalam:

Dinamo Zagreb 1-0 Chelsea

Borussia Dortmund 3-0 Copenhagen

RB Salzburg 1-1 AC Milan

Celtic 0-3 Real Madrid

RB Leipzig 1-4 Shakhtar Donetsk

Sevilla 0-4 Manchester City

PSG 2-1 Juventus

Benfica 2-0 Maccabi Haifa 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PSG dan Real Madrid Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam