Latest News

Satlantas Polres Dharmasraya Bagaikan Sembako Menyosong HUT Ke-67 Tahun

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Untuk menyosong Ulang tahu Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia yang ke 67 tahun, yang jatu pada tanggal 22 September 2022 nantik. Polres Dharmasraya selenggarakan berbagai kegiatan bantuan sosial berupa pembagian sembako.

Hal itu dikatakan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.I.K., kegiatan Bansos ini sudah dimulai dari tanggal 05/09/2022 dengan melibatkan seluruh anggota Satlantas Polres ucapnya.

Lanjutnya, ratusan paket sembako, siap  dibagikan kepada masyarakat yang layak menerima, bantuan sosial ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang masih terdampak akibat Covid-19 dan kenaikan BBM ”, kata Iptu Sayyid Malik.

" Batuan sosial ini diberikan, merupakan sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang masih terdampak paskah Covid-19 dan kenaikan harga BBM" sebut kasat Lantas.

Lebih jelas pihaknya mengatakan, Sasarannya, selain kepada masyarakat pengguna jalan, tukang ojek, Supir trak serta yang lainnya  yang dianggap layak menerima . Insya Allah, kegiatan ini akan laksanakan rutin sampai tanggal 22 September 2022 ,” terangnya.

"Sasarannya selain kepada masyarakat pengguna jalan, tukang ojek, supir truk serta yang dianggap layak menerima", jelas Sayyid.

Aksi sosial ini Langsung dipimpin Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik, yang melibatkan seluruh anggota Personil satlantas, sebanyak 53 paket bantuan sembako diberikan hari in Jum'at, 09/09/2022 di simpang Mapolres setempat. (Rn/St)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Satlantas Polres Dharmasraya Bagaikan Sembako Menyosong HUT Ke-67 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana