Latest News

Satlantas Polres Solok Kota Meriahkan Hari Kelahiran Dengan Berbagi Sembako

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Solok kota memperingati hari kelahirannya dengan membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah hukumnya.

Sebanyak 250 paket Sembako diterima oleh para tukeng ojek, pekerja jalan, sopir angkot, serta diantarkan ke sejumlah Panti asuhan yang ada didaerah setempat.

Dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini, mengangkat tema " Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju ", dan secara menyeluruh hari kelahiran itu diperingati bersama secara nasional.

HUT Lalu Lintas Bhayangkara jatuh pada 22 September 2022, dan pada tahun ini, hari kelahiran itu berpapasan dengan lonjatkan harga BBM setelah pemerintah pusat mengeluarkan kebijakan. 

Oleh sebab itu, melakukan aksi sosial serta berbagi kepada mereka yang lemah dan membutuhkan, merupakan pilihan yang tepat, ungkap Kasat Lantas Polres Solok kota, AKP. M.Sugindo, Kamis, 8 September 2022, disela melancarkan aksi sosialnya itu di pusat kota Solok.

" Setidaknya kami dapat  meringankan sedikit beban masyarakat, apalagi para driver ojek dan supir angkot yang lansung menerima dampak kenaikan harga BBM " imbuh Kasat Lantas Polres Solok kota.

Dari data yang dirangkum media ini, aksi sosial yang dikemas oleh Satlantas Polres Solok kota, terlaksana sejak Senin, 5 September 2022 hingga 20 September 2022 mendatang. 

AKP. M.Sugindo menghimbau  masyarakat agar lebih mengutamakan keselamatan diri dalam berkendaraan, patuhi aturan lalu lintas, dan jangan kebut kebutan dijalan raya, sebab menjaga lebih baik daripada mengobati. (Rn/Lz)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Satlantas Polres Solok Kota Meriahkan Hari Kelahiran Dengan Berbagi Sembako Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana