Latest News

Sebanyak 8 Mahasiswa (UIN) Bukittinggi Selesai sudah melaksanakan Praktek Lapangan

Agam (Rangkiangnagari) - Sebanyak 8 orang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Bukittinggi selesai sudah melaksanakan kegiatan praktek lapangan (PL) di Kantor Baznas Agam Lubuk Basung, pada Kamis siang, 29/9 dijemput kembali oleh Dosen pembimbingnya untuk kembali belajar di kampus Bukittinggi.

Dr.Noviardi,MA selaku pembimbing lapangan terhadap mahasiswa UIN yang telah melaksanakan tugas lapangannya di Baznas Agam, mengucapkan terima kasih atas jasa baik terhadap mahasiswa yang telah melakukan praktek lapangan disini, semoga ilmu yang telah diperoleh selama di Baznas, nanti akan dapat dijadikan penyelesaian dalam tugas akhir pembuatan skripsinya nanti.

Ketua Baznas Isman Imran, dalam sambutan singkatnya mengharapkan kepada mahasiswa, jadikanlah ilmu dan pengetahuan yang diperoleh di Baznas sebagai perbandingan keilmuan dari teori yang didapat di waktu belajar dengan aplikasinya ditengah-tengah masyarakat.

Satu bulan sudah lamanya mahasiswa yang telah melakukan PL nya, kedelapan mahasiswa itu adalah Ferawati, Popi Ratuliyu, Nadia Yunita Sari, Rizki Putra, Ikhsanul Akbar, jurusan Ekonomi Syariah, sedangkan jurusan Perbankan Syariah Imelda Nurul Hidayah, Armelia Zetri dan Ririn Erma Yunita. (Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sebanyak 8 Mahasiswa (UIN) Bukittinggi Selesai sudah melaksanakan Praktek Lapangan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana