H. Darizal Basir Berikan Sembako dan Lainya Pada Kundapil V di Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H.Darizal Basir. Memberikan bantuan sembako, bantuan dana penunjang pendidikan, bantuan untuk rumah ibadah dan lainya. Kegiatan itu disalurkan pada Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (Kundapil) V tahun 2022 di Pesisir Selatan. 

Adapun agenda Kundapil V tahun 2022 yang dilakukan H.Darizal Basir antara lain.Silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako,untuk warga terdampak kenaikan BBM. Yakni, dengan masyarakat nelayan dan pelaku wisata di Nagari Carocok Anau, Kecamatan Koto XI Tarusan. 

Pertemuan dengan majlis guru di SMP Negeri I Painan dan memberikan bantuan dana penunjang pendidikan di sekolah itu. 

Selanjutnya, silaturahmi dengan tokoh muda dan para relawan se Kecamatan IV Jurai di Hotel Triza Painan. Dalam kesempatan itu Bupati Pessel dua periode (1995-2005) itu juga menyerahkan paket sembako. 

H.Darizal Basir, dalam pertemuan dengan tokoh muda dan para relawan se Kecamatan IV Jurai mengatakan. Kundapil V Tahun 2022 itu dilakukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat,di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 1.

"Kundapil V tahun 2022 ini bertujuan untuk menampung berbagai aspirasi dari masyarakat terutama di daerah pemilihan kita." Ujar H. Darizal Basir. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir juga menyampaikan pesan politik Partai Demokrat untuk masyarakat. 

Dari seputar Kundapil V Tahun 2022 yang dilakukan, H. Darizal Basir mendapatkan dukungan dari warga agar bisa kembali ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang. 

Seperti yang disampaikan salah seorang tokoh Adat di Koto XI Tarusan, Afrizal 62 (tahun). Mantan pengurus KAN tersebut, meminta  agar H. Darizal Basir bersedia maju kembali 2024 mendatang. 

Hal serupa juga disampaikan Joni 43 (tahun) tokoh muda lumpo. Dalam pertemuan di Hotel Triza Painan Joni juga menyampaikan aspirasi nya semoga H. Darizal ikut kembali berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.