Latest News

Sekretaris KNPI Rifdal Fadli Mendaftar Ke PPN Sebagai Calon Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Sekretaris KNPI Dharmasraya, Rifdal Fadli, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, Sabtu (17/9/2022).

Pendaftaran Rifdal Fadli ke sekretariat Panitia Pemilihan Nagari (PPN) dihantarkan langsung oleh tokoh masyarakat, tokoh bundo kanduang serta ratusan warga dengan melakukan arak-arakan.

“Alhamdulillah pada hari ini berkas sudah kita serah ke Ketua PPN pada pukul 14.30 Wib,” ucap Sekretaris KNPI Dharmasraya ini.

Rifdal Fadli yang juga Sekretaris KAHMI Dharmasraya meminta maaf kepada masyarakat pendaftaran ini di jadwalkan pada hari Senin, namun ada pertimbangan karena keterbatasan waktu.

“Terimakasih kepada masyarakat  yang telah ikut menghantarkan mendaftar untuk maju sebagai Calon Wali Nagari Nagari IV Koto Pulau Punjung periode 2022 – 2028,” ucap Rifdal Fadli yang juga menjabat sebagai Kepala Jorong Pasar Lama Nagari IV Koto Pulau Punjung.

Ia menerangkan maju sebagai Bakal Calon Wali Nagari ini berkat adanya dorongan dari masyarakat untuk ikut dalam ajang kontestasi ini.

“Bismillah, dan insyaallah saya mengabdikan diri saya untuk kepentingan masyarakat Nagari IV Koto Pulau Punjung,” terangnya.

Ia juga menambahkan siap menghibahkan dirinya serta mengabdi untuk kemajuan Nagari IV Koto Pulau Punjung ke depannya.

“Dan saya meminta doa serta usaha kepada seluruh masyarakat untuk memajukan Nagari yang kita cintai ini” pungkasnya. (Rn/Tm)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekretaris KNPI Rifdal Fadli Mendaftar Ke PPN Sebagai Calon Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana