Latest News

Bangun Kebersamaan Kepala KUA BAB Tapan Hendri Nalfinas Silaturahmi Dengan Jajarannya

Painan (Rangkiangnagari) - Guna membangun silaturahmi dan  meningkatkan kebersamaan di lingkungan kerja.Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, Hendri Nalfinas gelar rapat dengan jajarannya.

Rapat  bersama  ASN di lingkup KUA BAB Tapan tersebut, berlangsung Senin 10 Oktober 2022. 

"Sebagai Kepala KUA yang baru diamanahkan di KUA BAB Tapan ini kita perlu bersilaturahmi dengan kawan-kawan disini." Ucap Kepala KUA BAB Tapan Hendri Nalfinas. 

Melalui Via Ponselnya, kepada wartawan media ini Kepala KUA BAB Tapan, Hendri Nalfinas mengatakan.Jabatan sebagai kepala KUA adalah beban yang cukup berat, serta membutuhkan wawasan dan pengetahuan yang luas. 

"Mengingat saya  baru beberapa hari diberikan amanah ini oleh Kakan Kemenag Pessel, Bapak H. Abrar Munanda. Tentunya ini sebuah tantangan yang membutuhkan dukungan dan masukan dari semua pihak, terutama kawan-kawan di KUA."Terang Hendri Nalfinas.

Dalam rapat bersama ASN KUA BAB Tapan tersebut menurut, Hendri Nalfinas terdapat sejumlah kesempakatan. Diantaranya, Pihak KUA akan melakukan silaturahmi ke nagari yang ada di wilayah kecamatan itu. 

Selanjutnya, ASN KUA BAB akan melakukan peningkatan pelayanan bagi masyarakat.Melakukan  Kegiatan tahsinul Qur'an setiap seminggu sekali. 

"Kita berharap ke depan program yang kita rencanakan itu bisa terlaksana dengan baik hendaknya," harapnya. (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bangun Kebersamaan Kepala KUA BAB Tapan Hendri Nalfinas Silaturahmi Dengan Jajarannya Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana