Latest News

BANJIR DI JEMBATAN DARURAT MENGHAMBAT AKTIFITAS MASYARAKAT NAGARI RANAH PALABI DAN SEKITARNYA

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Ranah Palabi, hujan yang mengguyur Kenagarian Ranah Palabi sejak tadi malam menyebabkan terjadinya banjir di jembatan darurat Simpang Tabek, Jalan Poros Pulai Padang Laweh. Akibatnya kendaraan tidak bisa melintas Selasa, (04/11/22)

Banjir setinggi lutut orang dewasa serta arus air yang deras mengakibatkan banyak kendaraan yang tidak bisa melintas. Bahkan banyak juga kendaraan yang putar balik. Baik dari  disisi kanan jembatan dan kiri jembatan.

Jembatan ini merupakan akses utama yang digunakan warga untuk melakukan rutinitas kegiatan yang dilakukan sehari-hari.  

“saya tidak bisa melintas karena banjir terlalu tinggi untuk dilalui oleh kendaraan saya. Sehingga saya tidak tidak bisa ke kebun” ujar Lubis salah satu warga sekitar

Selain itu, juga mengakibatkan aktifitas masyarakat jadi terdampak, karena masyarakat tidak bisa melakukan rutinitasnya. Seperti banyak warga yang ingin pergi ke kebun, ke kantor dan pergi ke sekolah.

“saya berharap agar jembatan ini dapat selesai secepatnya agar aktifitas warga tidak terhambat. Karena setiap hujan deras dan lama, akan mengakibatkan banjir. Apalagi saat ini cuaca tidak menentu” harap Lubis.(Rn/Wy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: BANJIR DI JEMBATAN DARURAT MENGHAMBAT AKTIFITAS MASYARAKAT NAGARI RANAH PALABI DAN SEKITARNYA Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana