MTQ TINGKAT KABUPATEN DHARMASRAYA KEMBALI DIGELAR

Dharmasraya (Rangkiangnagari) – Setelah beberapa tahun terhalang Pandemi Covid-19, Pemkab kembali menggelar perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XI Tingkat Kabupaten Dharmasraya. Perhelatan akbar dan ditunggu-tunggu masyarakat ini akan dilangsungkan pada tanggal 10-12 November 2022, di Kecamatan Padang Laweh.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghimbau seluruh OPD, Camat dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya agar dapat menyukseskan pelaksanaan MTQ Agar perhelatan akbar ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya himbau kepada sleuruh OPD, Camat dan instansi terkait agar dapat turut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Dharmasraya di Kecamatan Padang Laweh yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November mendatang", ujar Sutan Riska, saat mengambil Apel Gabungan, di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (03/10/2022)

Kata Sutan Riska, evant keagamaan ini sudah lama tidak terlaksana, dan baru tahun ini dapat terlaksana. Oleh karena itu, Ia meminta diselenggarakan dengan semeriah mungkin, dan melibatkan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. 

"Saya berharap MTQ Kabupaten pada tahun ini dapat terlaksana dengan lancar, sukses dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, Serta membawa pengaruh positif untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya", pungkas Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu. (Rn/Wy)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.